Rabu, 23 Mei 2018

Hanya Saja Ertos Untuk Busui

ertos facial treatment  asli
Hanya Saja Ertos Untuk Busui
Memahami Peran Simpanan Lemak dalam Penurunan Berat Badan

Orang dewasa yang sehat memiliki sekitar tiga puluh miliar sel lemak. Mereka adalah bagian dari susunan genetik kita dan membantu untuk bertahan hidup ketika tubuh tidak mendapatkan makanan yang cukup. Di masa lalu, makanan langka dan sel-sel lemak ini dibutuhkan tetapi, dengan berlimpahnya makanan saat ini, kita tidak perlu lagi menyimpan lemak untuk bertahan hidup.
Jika Anda makan terlalu banyak kalori, tubuh Anda akan menyimpan ini sebagai lemak untuk waktu bertahan hidup tetapi, di era ini, waktu itu tidak datang. Oleh karena itu, tubuh Anda terus menyimpan semua lemak ekstra yang mengarah ke masalah kelebihan berat badan atau obesitas.
Kita semua tahu bahwa jika Anda mengonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang dibutuhkan tubuh, energi akan disediakan dari lemak yang tersimpan. Meskipun ini tampaknya cukup sederhana, Anda perlu memahami berbagai jenis lemak.
Pria umumnya menyimpan timbunan lemak di sekitar perut atau dada mereka, sedangkan wanita menyimpannya di sekitar pinggul, bawah, paha dan punggung lengan mereka. Ini juga merupakan fakta bahwa tahapan hormonal tertentu menentukan distribusi lemak.
Banyak orang yang telah mengikuti diet sebelum tahu apa yang ingin menurunkan berat badan dengan sukses untuk sementara waktu lalu tekan & lsquo; plateau & rsquo; dimana lemak yang membandel itu tidak mau pergi. Situasi inilah yang menyebabkan banyak pelaku diet kehilangan motivasi dan antusiasme mereka dan kembali ke kebiasaan lama. Apa yang terjadi selanjutnya? Lemak datang kembali karena pemrograman sel-sel lemak. Setiap kali Anda mencoba untuk kehilangan lemak tubuh ini, menjadi lebih sulit untuk melakukannya.
Kebanyakan diet modern dan program penurunan berat badan tampaknya bekerja dengan baik di awal tetapi tidak ketika Anda mencapai fase dataran tinggi, bahwa lemak terakhir yang tidak mau pergi.
Seiring bertambahnya usia, timbunan lemak meningkat dan lebih sulit hilang. Meskipun Anda tidak memiliki kendali atas faktor ini, ada hal-hal yang dapat Anda kendalikan. Beberapa hal yang membuat simpanan lemak ini lebih tahan adalah:
&banteng; Yo-yo berdiet
&banteng; Crash dieting
&banteng; Penurunan dalam latihan
Kemajuan teknologi dan gaya hidup modern kita telah menyebabkan banyak dari kita menjadi malas dan tidak aktif. Inilah sebabnya mengapa kita memiliki lebih banyak masalah dengan timbunan lemak yang membandel daripada nenek moyang kita yang melakukan kerja fisik dan terus bergerak.
Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, gaya hidup modern dan kebiasaan makan modern kita sering menghasilkan sensitivitas insulin yang membuatnya bahkan lebih sulit kehilangan lemak terakhir.
Karena diet hanya berkonsentrasi pada kalori, mereka ditakdirkan gagal. Dengan tidak melihat pentingnya gaya hidup dan olahraga, Anda hanya berurusan dengan bagian dari masalah. Bahkan jika Anda kehilangan berat badan, pasti akan kembali jika Anda tidak mengubah faktor-faktor lain.
Secara fisik, pria umumnya lebih besar daripada wanita dan jauh lebih kuat karena hormon testosteron. Hormon ini mendorong pertumbuhan otot dan perkembangan tulang.
Faktor-faktor ini benar-benar membuat meningkatkan oksigen ke sel-sel darah pria lebih dari seorang wanita. Seorang pria dapat bekerja di lima puluh persen selama kegiatan tetapi seorang wanita harus bekerja di tujuh puluh persen untuk mendapatkan pengaruh yang sama. Ini karena seorang wanita memiliki jaringan kurang ramping dan lemak tubuh lebih banyak daripada pria.
Dua perbedaan utama dalam seorang wanita ditemukan dalam fungsi hormonal dan struktur sel lemak dan cara mereka berfungsi. Faktor-faktor ini menentukan metabolisme wanita dan kemungkinan kondisi seperti osteoporosis.
Sel lemak wanita berukuran lima kali lebih besar dari pria. Mereka secara genetika diprogram untuk menampung lebih banyak lemak. Ini karena peran genetik wanita sebagai pembawa anak. Wanita tersebut dibangun secara genetis untuk dapat membawa sel-sel lemak yang cukup untuk memelihara janin yang sedang tumbuh dan untuk menyusui bayi yang baru lahir.
Selain itu, selain memberi makan bayi, para wanita di nenek moyang kita juga menyimpan lemak ekstra selama masa paceklik. Ini disimpan di sekitar pinggul, bawah, dan paha. Ini adalah wanita yang mewariskan gen mereka ke generasi saat ini sehingga tidak mengherankan bahwa wanita saat ini pandai menyimpan lemak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar