Jumat, 01 Juni 2018

Cara Membuat Kulit Laptop Di Rumah

http://bfcl.info/property/denah-rumah-minimalis.html
Cara Membuat Kulit Laptop Di Rumah

Stiker laptop sangat populer saat ini karena mereka adalah salah satu dari beberapa cara untuk membuat laptop Anda menonjol. Stiker seperti kulit ini menutupi bagian depan laptop dengan desain yang unik dan begitu Anda membuat desain sendiri, tidak ada dua komputer yang akan terlihat sama. Untuk membuat kulit laptop Anda sendiri, Anda membutuhkan kertas printer perekat berkualitas, banyak imajinasi dan printer rumah. Desain Anda dapat menyertakan teks, foto, logo dan pada dasarnya apa pun yang Anda inginkan selama Anda dapat mencetaknya.
Cara Membuat Kulit Laptop Di Rumah:
1. Kumpulkan desain yang unik - langkah pertama adalah tempat imajinasi Anda harus bersinar. Desain Anda dapat menyertakan gambar, foto, dan logo. Anda tidak perlu perangkat lunak khusus untuk membuatnya, bahkan pengolah kata pun dapat melakukan pekerjaan dengan baik.
2. Sesuaikan pengaturan printer - kami menyarankan Anda menggunakan pengaturan resolusi tertinggi yang akan Anda temukan di bawah opsi pengaturan printer Anda. Sebelum Anda mencetak pada kertas stiker yang sebenarnya, Anda mungkin ingin menguji pekerjaan Anda menggunakan kertas A4 printer biasa. Langkah opsional ini akan membantu mengurangi membuang kertas stiker yang lebih mahal daripada kertas printer biasa. Lakukan penyesuaian dan jika perlu cetak halaman tes lain.
3. Gunakan kertas stiker yang dapat dicetak - kertas stiker yang dapat dicetak tersedia dengan ukuran A3 dan A4 dan dengan lapisan clear, matt dan glossy. Kertas sangat mudah untuk dicetak karena yang Anda butuhkan hanyalah printer dan gunting rumah untuk memangkas desain.
4. Cetak desain - menggunakan printer rumah Anda, cetak satu kertas stiker, potong kertas sesuai ukuran dan tempelkan di bagian belakang laptop. Desain mungkin juga cocok dengan perangkat lain yang mungkin ingin Anda personalisasi seperti konsol game, Ipad, dan perangkat elektronik lain yang mungkin Anda miliki.
Patahkan diri Anda di belakang untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik dan nikmati laptop Anda bahkan lebih!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar