Kamis, 27 Desember 2018

Tas Selempang Cowok Kulit Asli

Adopsi Fakta Penyelamatan Anjing Tentang Puppy Mills
T&J Mill Anak Anjing
Pencinta binatang menghabiskan banyak waktu berbicara tentang pabrik anak anjing, seringkali dengan semangat yang cukup untuk mengangkat alis. Apa itu pabrik anak anjing dan mengapa organisasi seperti American Humane Society menentang mereka? Pertanyaan dan jawaban berikut harus menjelaskan masalah sensitif ini.

T: Apa yang dimaksud dengan pabrik anak anjing?
A: Pabrik anak anjing pada dasarnya adalah pabrik produksi anak anjing. Pabrik anak anjing adalah bisnis yang dirancang untuk menghasilkan uang. Karena itu, kepentingan finansial pabrik anak anjing adalah menghasilkan jumlah anjing tertinggi dengan biaya paling sedikit. Pabrik anak anjing umumnya menjual stok mereka ke toko hewan peliharaan atau langsung ke publik melalui internet atau iklan surat kabar. Banyak pabrik anak anjing menyimpan ternak mereka (anjing yang digunakan untuk menghasilkan anak anjing) dalam kondisi mengerikan yang mungkin termasuk kandang kecil, tidak berolahraga, makanan dan air kotor, dan sedikit atau tidak ada perawatan hewan. Perhatian pertama dari orang-orang yang menjalankan pabrik anak anjing adalah mencari untung, bukan perawatan atau kesejahteraan hewan mereka.



T: Apakah semua pabrik anak anjing benar-benar seburuk itu?
J: Ada kemungkinan bahwa ada beberapa pabrik anak anjing yang manusiawi, tetapi kenyataannya adalah bahwa siapa pun yang jauh dari kekejaman terhadap hewan tidak akan mengoperasikan pabrik anak anjing. Sementara beberapa pabrik anak anjing dapat merawat hewan mereka lebih baik daripada yang lain, tidak mungkin untuk menjalankan bisnis produksi hewan dalam skala pabrik anak anjing dan memberikan perhatian pada setiap anjing dan sosialisasi yang diperlukan untuk menjadi sehat. Tidak peduli seberapa baik perawatan anak anjing terhadap ternaknya, ia tetap berkontribusi terhadap populasi hewan peliharaan yang berlebihan. Ingatlah bahwa antara 3 dan 4 juta anjing yang tidak diinginkan dimatikan setiap tahun.

T: Bagaimana dengan hukum kekejaman terhadap binatang? Bukankah pemerintah memeriksa pabrik anak anjing?
A: UU Kesejahteraan Hewan mensyaratkan standar minimum tertentu dipenuhi oleh pabrik anak anjing yang menjual grosir? anjing (dengan kata lain, menjual anjing ke toko hewan peliharaan). Namun, Humane Society dari Amerika Serikat melaporkan bahwa banyak pabrik anak anjing dikutip berulang kali karena melanggar Undang-Undang Kesejahteraan Hewan tanpa didenda atau dicabut izinnya. Pabrik anak anjing yang menjual langsung ke publik melalui internet atau surat kabar tidak diawasi oleh organisasi pemerintah dan dapat menghasilkan anjing dalam kondisi apa pun yang mereka pilih, tidak peduli berapa banyak anjing yang mereka jual.

T: Apa perbedaan antara peternak di halaman belakang dan pabrik anak anjing?
J: Peternak di halaman belakang adalah orang yang biasanya hanya memiliki satu atau dua anjing. Peternak di halaman belakang menjual anak-anak anjing yang merupakan hasil dari program pemuliaan di rumah atau kehamilan yang tidak disengaja. Pabrik anak anjing adalah operasi skala besar, terkadang dengan ratusan atau bahkan ribuan anjing. Sementara peternakan halaman belakang bukan ide yang baik, itu biasanya kurang disukai daripada pabrik anak anjing.

T: Bagaimana saya tahu jika anak anjing yang saya beli berasal dari pabrik anak anjing?
J: Sayangnya, satu-satunya cara untuk mengetahui dengan pasti bahwa anak anjing tidak dari pabrik anak anjing adalah dengan mengunjungi rumah atau kandang ketika ia lahir. Anak anjing di toko hewan peliharaan hampir selalu dari pabrik anak anjing, bahkan jika toko hewan peliharaan menyatakan tidak menjual anak anjing pabrik anak anjing. Sebelum membeli anak anjing dari toko hewan peliharaan, mintalah untuk melihat dokumentasi yang menunjukkan dari mana anak anjing itu berasal. Sebagian besar toko hewan peliharaan akan menolak permintaan ini. Jika Anda berhasil melihat dokumentasi, kemungkinan akan menunjukkan bahwa anak anjing itu berasal dari negara lain, indikasi anjing pabrik anak anjing. Singkatnya, kecuali toko hewan peliharaan dapat memberi Anda nama dan nomor telepon peternak lokal, Anda kemungkinan besar akan membeli anjing pabrik anak anjing.

Dalam beberapa tahun terakhir, pabrik anak anjing mulai menjual anjing secara langsung kepada publik melalui internet dan iklan surat kabar. Iklan-iklan ini biasanya menyesatkan dan mengklaim bahwa anak-anak anjing "dibesarkan di lingkungan keluarga." Bahkan tidak berpikir untuk membeli anak anjing online atau melalui koran kecuali Anda dapat mengunjungi rumah anak anjing secara langsung. Jika Anda membeli anjing dari negara bagian lain atau orang yang menolak untuk membiarkan Anda mengunjungi rumah mereka, Anda mungkin membeli dari pabrik anak anjing.

T: Apa saja masalah yang terkait dengan anak anjing dari pabrik anak anjing?
J: Anjing yang lahir dan besar di pabrik anak anjing menderita banyak masalah fisik dan emosional. Ingat, tujuan pemilik pabrik anak anjing adalah membuat Anda membeli anak anjing; apa yang terjadi setelah itu tidak masalah bagi mereka. Seringkali anak-anak anjing dari pabrik sakit atau rentan terhadap cacat genetik. Peternak pabrik anak anjing tidak menyaring kelainan genetik seperti hip dysplasia atau penyakit jantung, sehingga anjing dari pabrik anak anjing jauh lebih mungkin untuk mengembangkan kondisi ini daripada yang dibiakkan oleh peternak yang bertanggung jawab di rumah. Banyak anjing pabrik anjing mati dalam beberapa minggu atau berakhir dengan biaya ribuan dolar dari pemiliknya karena kondisi kesehatan bawaan.

Masalah fisik yang lebih buruk daripada yang mungkin terjadi adalah masalah sosial dan perilaku yang dapat muncul karena dilahirkan di pabrik anak anjing. Anjing memiliki jendela yang sangat sempit untuk sosialisasi yang terjadi antara usia 6 dan 14 minggu. Anak anjing yang tidak disosialisasikan dengan baik selama masa ini mungkin tidak akan pernah menjadi teman yang aman untuk rumah dengan anak-anak, kucing, atau anjing lain. Masalah seperti kecemasan pemisahan dan gangguan kompulsif obsesif dapat berkembang pada anjing yang tidak tersosialisasi dengan baik.

T: Apakah Anda mengatakan bahwa membeli anak anjing itu buruk?
J: Akan merugikan bagi peternak yang bertanggung jawab di mana pun untuk mengklaim bahwa membeli anak anjing itu salah. Memberi binatang rumah yang aman dan nyaman selalu merupakan hal yang baik. Membesarkan anak anjing adalah salah satu pengalaman paling berharga yang bisa dimiliki seseorang. Membeli anak anjing dengan sendirinya tidak salah; namun, penting untuk mendapatkan anak anjing dari peternak atau tempat penampungan hewan yang bertanggung jawab, (lebih disukai lokal) daripada toko hewan peliharaan.

T: Apa yang bisa saya lakukan tentang pabrik anak anjing?
J: Satu-satunya hal terpenting yang dapat dilakukan siapa pun untuk menghentikan pabrik anak anjing adalah mencegahnya agar tidak menguntungkan. Ini berarti Anda tidak boleh membeli anak anjing dari toko hewan peliharaan atau melalui internet kecuali Anda tahu pasti bahwa mereka tidak berasal dari pabrik anak anjing. Ingat, satu-satunya cara untuk benar-benar membangun asal anjing adalah dengan mengunjungi tempat ia dilahirkan.

Sekarang setelah Anda tahu lebih banyak tentang pabrik anak anjing, sebarkan berita ini kepada keluarga dan teman Anda. Jika Anda mengenal seseorang yang mencari anjing, dorong mereka untuk mengadopsi anak anjing dari tempat penampungan lokal atau penyelamatan khusus jenis. Pengetahuan adalah kekuatan, dan semakin banyak orang yang Anda beri tahu tentang pabrik anak anjing, semakin kecil kemungkinan pabrik anak anjing akan makmur.

Aktiflah dalam proses legislatif kota dan negara bagian Anda. Menulis surat kepada perwakilan Anda dan memberi tahu mereka bagaimana perasaan Anda tentang pabrik anak anjing dan kekejaman terhadap hewan. Hal yang hebat tentang hidup dalam demokrasi adalah memiliki suara dan kekuatan untuk mengubah hal-hal yang tidak benar. Jika ada pabrik anak anjing di komunitas Anda, tulis surat kepada Anda surat kabar setempat atau adakan pertemuan komunitas yang merinci lembaga tersebut. Ingatlah bahwa Anda memiliki kekuatan untuk mengubah cara pabrik anak anjing diterima di lingkungan Anda. Pastikan protes Anda bersifat sipil dan baik dalam batas-batas hukum.

T: Saya tidak ingin mendukung pabrik anak anjing, tetapi saya ingin anak anjing ras. Di mana saya dapat menemukannya jika tidak di toko hewan peliharaan?
J: 1 dari 4 anjing di tempat penampungan adalah murni, dan ada banyak penyelamatan murni yang akan senang membantu Anda menemukan anak anjing yang Anda impikan. Sebagian besar tempat perlindungan lokal dapat memasukkan nama Anda pada daftar tunggu untuk jenis tertentu. Anda mungkin harus menunggu lebih lama, tetapi bayangkan betapa senang rasanya mengetahui Anda mendapatkan anjing yang Anda inginkan dan menyelamatkan hidup pada saat yang bersamaan.

Jika Anda tidak bisa menunggu atau ingin memastikan Anda mendapatkan anak anjing saat masih sangat muda, cari peternak lokal yang bertanggung jawab. Cari bab lokal dari klub khusus breed untuk saran tentang peternak di daerah Anda. Jika Anda menemukan peternak melalui surat kabar, pastikan mereka bersedia membiarkan Anda mengunjungi rumah anak anjing dan bertemu kedua orang tuanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar